Kata mutiara bijak

Gemscool Portal Game Online Pertama Indonesia

Gemscool - Nama gemscool sudah tidak asing lagi buat para gamer di indonesia, gemscool ini yang pertama ada di indonesia yang mempunyai berbagai macam permainan online yang bikin betah dalam memainkan game-gamenya ,permainan yang telah disediakan oleh Gemscool game online indonesia banyak dimainkan oleh para remaja bahkan para gamer mania.

gamscool Point Blank dan Lost Saga merupakan permainan game yang lagi populer saat ini,Point Blank motip permainan perang yang memakai FPS yang mampu mengacu adrenalin dalam melakukan permainannya.dan kita butuh kewaspadaan keterampilan dalam melakukan permainan untuk meninjau lawan (sasaran) supaya kita tidak kalah sama lawan.headshot salah satu kata populer dalam permainan point blank. kata ini muncul ketika kita mengenai sasaran pas di kepala lawan tersebut, selain itu jika kita mampu melakukan headshot menjadi nilai tambah dan juga kebanggan tersendiri buat kita.
Gemscool portal game online selain game point blank masih banyak permainan-permainan yang bisa kita mainkan diantaranya  Free Style,Yulgang,Apocalyps,Dragon Nest,Atlantica,Lost Saga,Mako,Kart Rider,Eligium dan lain lain.bukan hanya permainan Gemscool mempunyai Forum untuk kita mencari informasi tentang game game yang ada di gemscool dan bahkan buat kita bertukar info sama member lain daftarnya dalam forum yang beralamatkan di http://forum.gemscool.com/.

Untuk mendafatkan informasi tentang Gemscool yang jelasnya anda bisa langsung menuju ke forum.gemscool.com Selamat bermain game dengan sesukamu, semoga bermanfaat.