Kata mutiara bijak

Kumpulan Kata Kata Sms Romantis

Kumpulan Kata Kata Sms Romantis yang menarik untuk dibaca terbaru lengkap kami sajikan untuk para penggila kata kata sms yang romantis bisa dijadikan inspirasi buat sang kekasih tercinta yang disayangi.apalagi kalau kita sedang jatuh cinta suka bikin rayuan rayuan romantis, rayuan gombal untuk di cetuskan lewat hp ( handphone ) ,email, chatting ,dan lain lain.

Berikut Kumpulan Kata Kata Sms Romantis terbaru .yuk mari kita simak kata kata romantis selengkapnya


    Aku menulis namamu di langit
    tp awan menghapusnya
    aku menulis namamu di pantai
    tp ombak menghapusnya
    jadi aku menulis namamu di hatiku
    biar nggak akan ada yg bisa
    menghapusnya…..

    Kau boleh cuekin aku…
    Kau boleh lupakan aku…
    Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
    Lihat bayanganmu sendiri…
    Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

    Aku cinta padamu
    Tiga kata yang terucap
    Tiga detik untuk menyatakan
    Tiga menit untuk menjelaskan
    Tiga jam untuk menunjukkan
    Tapi untuk membuktikan
    Akan kuberikan waktu seumur hidupku

    Cintamu adalah keindahan
    Memandangmu selalu tak membuatku jemu
    Cintamu adalah nafasku
    Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
    Cintamu membuat hidupku sempurna

    Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
    Aku rindu padamu saat aku sendiri.
    Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

    jika aku dapat menarik pelangi d langit
    maka akan ku bentuk namamu
    dan kan ku kembalikan lagi ke langit
    agar semua tau
    betapa beruntungnya aku memilikimu


    aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
    itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
    ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
    kau akn trsenyum & brkata..
    dia slalu menyayangiku…

    Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,
    tapi mawar bisa..
    ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,
    tapi kaktus bisa..
    dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

    Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang,
    agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

    Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini,
    Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

Itulah Kumpulan Kata Sms Romantis yang kami sajikan mudah mudah jadi terinspirasi ,semoga bermanfaat.